10 Hotel Pilihan di Cirebon


Berikut ini adalah 10 hotel pilihan sebagai referensi tempat menginap selama di Kota Cirebon:

1. Amaris Hotel

Amaris Hotel

Berada di Jalan Siliwangi, di jantung "segitiga emas" di kota Cirebon, dimana pedagang kota dan orang-orang bisnis bercampur. Amaris Hotel Cirebon juga terletak di posisi yang nyaman, dekat stasiun kereta api Kejaksan dan alun-alun kota, Mesjid Agung, kantor walikota, dan pusat pemerintahan Kota Cirebon . Semua ini membuat Amaris Hotel Cirebon pilihan yang sempurna ketika bepergian ke kota yang hidup dan menarik ini.

Alamat:
Jl. Siliwangi No 70,
Cirebon - 45121
No. Telp:
(0231) 8290066


2. Aston Cirebon

Aston Cirebon

Aston Cirebon Hotel & Convention Center adalah kontemporer dan bergaya bintang 4 Bisnis dan Convention Hotel dengan 200 kamar tamu dilengkapi dan suite, 8 fungsional dan ruang pertemuan modern dan hall terbesar di Cirebon dengan kapasitas hingga 2.600 tamu. Hotel ini juga dilengkapi dengan Coffee Shop yang menyenangkan, bar yang nyaman dengan kota yang luar biasa dan pemandangan pegunungan dan spa dengan layanan lengkap, dilengkapi pusat kebugaran dan kolam renang.

Alamat:
Jalan Brigjen Haji Darsono, Kesambi,
Cirebon - 45132
No. Telp:
(0231) 8298000


3. Bentani Hotel

Bentani Hotel

Bentani Hotel terletak di pusat Kota Cirebon, hanya beberapa menit dari daerah bisnis utama, kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan dan tempat hiburan. Hotel ini berjarak 500 meter dari Stasiun Kereta Cirebon, lokasi sempurna untuk semua wisatawan bisnis yang datang ke Cirebon. Untuk kenyamanan semua tamu hotel, layanan antar-jemput setiap hari ke dan dari Stasiun Kereta Cirebon disediakan secara gratis.

Alamat:
Jl. Siliwangi No. 69
Cirebon - 45121
No. Telp:
(0231) 203 246
Fax:
(0231) 207 527


4. Grage Hotel Cirebon

Grage Hotel
Grage Hotel Cirebon adalah ramah terletak di Jl. Kartini, jantung kota. Arsitektur modern hotel ini minimalis menyatu dengan terkenal 'Grage Mall' ini, pusat perbelanjaan one stop. Dekat dengan Stasiun Kejaksan Kereta, Kasepuhan dan Kanoman Palace, rotan dan pusat industri mebel kayu dan industri rumah tangga batik.

Alamat:
Jl. R.A. Kartini No. 77 Sukapura
Kejaksaan Cirebon - 45151
No. Telp:
(0231) 222999

5. Grand Tryas Hotel
 
Grand Tryas Hotel
Datang sendiri atau membawa keluarga Anda dengan Anda, tinggal di sini untuk malam atau selama berminggu-minggu, tinggal di sini sementara di perjalanan bisnis atau semacam konferensi - baik cara hotel kami adalah mungkin varian terbaik.

Alamat:
Jl. Tentara Pelajar No. 103-107 Cirebon
Telp. (0231) 204666, (0231) 207666
Fax. (0231) 200911


6. Patra Jasa Hotel

Patra Jasa Cirebon
Hanya 10 menit dari Stasiun Kereta Api Cirebon, 5 menit dari pusat kota Cirebon dan 10 menit dari stasiun kereta api dan 15 menit dari bandara dan menghadapi pemandangan indah gunung Ciremai, berhenti lokasi yang bebas dari polusi.
Semua kamar yang didekorasi dengan mewah, dikelilingi dengan luas taman tropis, dinding ke dinding berkarpet dan sepenuhnya AC, setiap kamar dilengkapi dengan telepon, kulkas, TV Warna, kamar mandi pribadi dengan air panas dan dingin, balkon pribadi dan banyak fasilitas lain.

Alamat:
Jalan Tuparev no 11,
Cirebon - 45114
(0231) 209400


7. Santika Hotel


Hotel Santika Cirebon

Hotel Santika Cirebon menyediakan pelancong bisnis maupun rekreasi dengan kombinasi indah dari desain klasik Jepang dan fasilitas modern. Hotel ini secara konsisten dipuji oleh pengunjung sebagai salah satu tempat yang paling diinginkan untuk tinggal kota historis yang kaya ini. Terletak di jalan yang tenang, namun masih dalam akses mudah ke pusat kota, Hotel Santika Cirebon menyediakan wisatawan dengan lingkungan yang benar-benar santai.

Alamat:
Jl. Dr. Wahidin No. 32, Jawa Barat 45122
No. Telp:
(0231) 200570


8. Satria Hotel


Satria Hotel
Hotel Satria, hotel di Cirebon dengan konsep minimalis, memberikan fasilitas terbaik, dengan harga terjangkau. Hotel yang baru didirkan ini mengkonsep hotel dengan Low Budget Best Facilities. Lokasi Strategis dan Nyaman, hanya 3 Menit ke Terminal Utama Cirebon, 10 Menit ke Jalan Tol Kanci, 2 menit menuju pusat perbelanjaan Rajawali Trade Center, dan 2 menit ke Rumah Sakit Putera Bahagia.

Alamat:
Jl. A Yani No.39
Cirebon, Jawa Barat
Telp.
(0231) 487373


9. Swiss-Bel Hotel

Swiss-Belhotel Cirebon
Swiss-Belhotel Cirebon adalah hotel internasional bintang 4 yang menawarkan berbagai fasilitas akomodasi dan pertemuan dikombinasikan dengan standar kualitas layanan yang tingi untuk menyambut  pelancong bisnis maupun rekreasi. Hotel ini terletak di pusat bisnis dan komersial, dan hanya 5 menit dari Stasiun Kereta Api Cirebon.

Swiss-Belhotel Cirebon adalah kombinasi hotel, mal dan trade center dengan akses mudah ke berbagai pilihan bersantap, hiburan dan kegiatan rekreasi. Berdekatan dengan Cirebon Super Block Mall (CSB Mall), salah satu pusat perbelanjaan terbaik, membuat hotel modern ini menjadi pilihan akomodasi yang ideal bagi pengunjung bisnis dan liburan ke Cirebon.

Alamat:
Cirebon Superblock
Jalan Cipto Mangunkusumo 26
Cirebon
No. Telp:
(0231) 829 1888
Fax:
(0231) 829 1999


10. Uma Sukalila Hotel

Uma Sukalila
Hotel yang berlokasi di Jln. Sukalila Selatan No. 47 ini menawarkan pengalaman yang berkesan bagi anda. Dengan desain minimalis, vibrant dan pop, anda akan menikmati ketenangan, kenyamanan serta kepuasan.

Alamat:
Jl. Sukalila Selatan No. 47.
Cirebon
No. Telp:
(0231) 204706

***
Sumber:
- Amaris Hotel
- Aston Cirebon
- Bentani Hotel
- Grage Hotel
- Grand Tryas Hotel
- Patra Jasa Cirebon
- Santika Hotel Cirebon
- Satria Cirebon
- Swiss-Belhotel Cirebon
- Uma Sukalila

***

5 comments:

  1. hotel cirebon plaza enak juga tempatnya,salah satu hotel di cirebon dekat dengan pusat kota dan grage mall lagi.Ke stasiun juga ga jauh

    ReplyDelete
  2. BATIQA Hotel Cirebon
    Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kesambi Cirebon West Java, Indonesia
    Ph. +62 231 833 8000
    E: sa.cirebon@batiqa.com

    ReplyDelete
  3. nginep di hotel cirebon plaza juga lumayan kalau kata saya sih..ratenya ga terlalu mahal terus juga deket darimana-mana.

    ReplyDelete
  4. Selamat siang...mau tanya stasiun di cirebon yang paling dekat dengan kuningan apa ya?

    ReplyDelete

Komentar sedulur sekalian akan sangat berarti untuk perkembangan blog ini dan mudah-mudahan akan menambah wawasan kita bersama.
Nuhun.
\\Mohon maaf tidak semua pertanyaan mampu dijawab oleh Admin\\

Powered by Blogger.